Jumat, 27 Januari 2017

Cara Atasi Perut Buncit Dengan Fiforlif

FIFORLIF bermanfaat mengatasi masalah pencernaan, sembelit, perut buncit, menurunkan badan (diet), sebagai detox (mengeluarkan racun) dll. fiforlif bernutrisi komplit dan membantu mencegah berbagai penyakit.
Ijin Resmi BPOM RI : MD 867028010341. Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Apakah Anda sering Mengeluh susah buang air besar, buang air besar tidak lancar, resah karena WASIR atau AMBEIEN dan kurang percaya diri dengan bentuk PERUT semakin BUNCIT ?
 
Perut buncit memang merupakan mimpi buruk bagi banyak orang orang. Tidak hanya dikalangan laki-laki namun dikalangan wanita, perut buncit sering menjadi momok yang menakutkan. Bagaimana tidak, perut buncit bisa kelihatan jelas ketika anda memakai pakaian yang ketat, dan sungguh tidak nyaman saat memakai celana, terutama bagi laki-laki. Dalam jangka panjang perut buncit dalam menimbulkan berbagai macam penyakit jika tidak ditangani dengan cepat. Nah, jika anda bingung bagaimana cara mengecilkan perut buncit, berikut Tips sederhana agarperut tidak buncit :

1. Kurangi Karbohidrat  
Perbanyak Buah dan Sayuran. Dua metode diatas tidak akan berhasil jika tidak dibarengi oleh pola makan yang sehat. Pada pagi hari kurangi makan nasi atau roti atau apapun yang mengandung karbohidrat, dan tingkat konsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti buah dan sayuran

2. Berolahraga
Anda harus sering-sering berolahraga walau hanya 15 menit per hari. Umumnya perut buncit terjadi karena adanya penimbunan lemak dilipatan kulit. Cukup melakukan jogging setiap pagi sebelum bekerja atau sebelum sarapan. Namun cara ini tidak ada manfaatnya jika anda tidak melakukannya secara rutin.
 
3. Senam Perut Buncit
Jika jogging pagi masih sulit anda lakukan, jangan khawatir. Anda bisa melakukan senam khusus perut buncit. Senam perut buncit biasanya terdiri dari gerakan-gerakan untuk mengencangkan otot perut, seperti Sit-Up. Anda bisa menemukan banyak referensi bagaimana melakukan senam perut buncit diinternet ataupun majalah-majalah kesehatan.
Jika anda ingin menginginkan hasil yang maximal maka dapat ditambahkan dengan meminum fiforlif. Fiforlif merupakan minuman herbal untuk membantu mengatasi perut buncit dengan cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Untuk DETOX (Pengeluaran Racun)
Minum 2 sachet setiap hari secara RUTIN selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam, selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. Rasakan BEDANYA! bila sebelum konsumsi Fiforlif anda sering merasakan kesemutan karena tingginya kolesterol dan rasakan manfaatnya setelah konsumsi Fiforlif perut terasa lebih ringan, segar dan sehat, BAB jauh lebih lancar.

Untuk sehari-hari : 
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 150 - 200 ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.
Takaran Penyajian :
- Untuk Kesehatan Colon / Pencernaan : 1 Sachet sebelum tidur
- Untuk Anak-anak usia 12-17 th : Maksimal 1 Sachet sehari
- Untuk Anak-anak usia  6 - 12 th : Maksimal 1/2 Sachet Sehari.

Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

Harga NORMAL Rp 410.000,-/box
Dapatkan Harga PROMO HANYA Rp 320.000,-/box
(TERBATAS !!!!)
1 box isi 15 sachet @ 15 gram

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Didin, Jl laswi No 43 Desa loasari Kecamatan ciparay, No. HP 085678984332, Pesan 4 box Fiforlif, Transfer via BCA
 ** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar