Jumat, 27 Januari 2017

Diet Sehat Dengan Fiforlif

Salah satu caracepat kurus adalah dengan diet yang ketat. Namun diet yang ekstrim juga tidak dianjurkan. Alih-alih tubuh menjadi kurus, malah membuat tubuh menjadi sakit, maag misalnya. Diet yang teratur dan terprogram mungkin merupakan salah satu cara kurus cepat. Tetapi apakah diet ini selain bisa menguruskan tubuh kita juga bisa membersihkan dan menyehatkan usus kita? Dengan kata lain apakah diet juga merupakan detoksifikasi (pengeluaran racun) dari tubuh, terutama usus kita? Lantas adakah cara cepat kurus selain dengan metode diet? Adakah obat diet herbal yang selain berkhasiat sebagai detoksifikasi juga merupakan cara cepat kurus?

Jika Anda ingin mengkonsumsi obatdiet herbal untuk menguruskan badan, yang harus Anda perhatikan adalah bahwa obat herbal ini juga sekaligus harus berfungsi sebagai detox. Selain itu Anda juga harus perhatikan apakah obat herbal ini sudah tersertifikasi kelayakannya oleh Departemen Kesehatan yang diwakili oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Dengan demikian, aman untuk dikonsumsi.

Obat Pelangsing herbal FIFORLIF merupakan jenis Minuman berserat tinggi yang terbuat dari jenis buah legendaris SUPER FRUIT ” GOJI BERRY (WOLF BERRY)” dan terbuat dari berbagai jenis buah dan jenis sayuran sehat yang memiliki nutrisi tinggi. Kemampuan FIFORLIF bukan hanya bermanfaat untuk membuang racun pada saluran pencernaan,akan tetapi dapat juga memberikan nutrisi atau gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menunjang aktifitas kita sehari hari. Fiforlif telah terbukti sebagai bestsellers produk dengan permintaan yang sangat tinggi di karenakan khasiatnya yang sudah di buktikan oleh banyak masyarakat.Harga fiforlif sangat terjangkau dan bisa di beli dengan cara online .

Memahami Tumpukan Lemak dan Toxin dalam USUS Kita.
Banyak pendapat atau anggapan bahwa apabila kita sudah dapat rutin BAB, maka artinya tubuh sudah sehat. Banyak penilitian yang telah menunjukkan jika banyaknya tumpukan lemak, racun dan juga berbagi zat yang berbahaya di tubuh kita sulit terbuang dengan tuntas.Masih ada sisa yang menempel pada lipatan usus yang tdk mampu di keluarkan oleh tubuh saat BAB. Berapa banyak makanan gorengan , makanan yang mengandung pengawet yang kita konsumsi dan Berapa racun yang kita hirup melalui asap kendaraan , polusi dll?

RACUN atau TOKSIN yang biasa di sebut dengan nama karsinogen yang mengerak yang ada di usus manusia memiliki berat antara 1 kg – 25 kilo gram .Berat tsb tergantung pada pola makan, berat badan dan juga gaya tau pola hidupnya.

VIDEO di bawah ini yang SANGAT PENTING anda ketahui agar anda memahami racun di usus anda :

 
Dengan menonton video diatas ,kita dapat memahami bagaimana kondisi usus kita , jika kita bisa BAB (Buang Air Besar) lancar setiap hari nya TIDAK MENJADI JAMINAN usus kita dalam kondisi sehat, Ada penemuan dari hasil penelitian di Amerika Serikat bahwa banyak orang yang merasa sehat tapi setelah diperiksa pada ususnya masih terdapat kotoran dan racun (toksin). Kondisi tersebut memiliki potensi sebagai sumber dari berbagai penyakit spt :
  • Sakit kepala,
  • Lesu/ lelah
  • Darah tinggi,
  • Sulit tidur,
  • Perut buncit,
  • Kerap bermimpi,
  • Nafas bau, kepanasan,
  • Kembung,
  • Penyakit pingang,
  • Penyakit hati & masih banyak lagi.
Apakah FIFORLIF dapatmenurunkan berat badan secara alami?
Tentu YA! Minum fiforlif sama dengan kita sedang melakukan detoks yang bermanfaat untuk mengeluarkan semua racun yang terdapat di tubuh kita sekaligus memberikan tambahan nutrisi dan gizi untuk mendukung aktifitas anda.FIFORLIF cocok sebagai “pendamping” program diet sehat kita.

Bagaimana cara FIFORLIF mengecilkan perut buncit ?
FIFORLIF di buat bukanlah sebagi obat pelangsing tubuh,akan tetapi untuk menyehatkan tubuh. Ini adalah cara sehat menurunkan berat badan secara alami karena jika toxin yang terbuang oleh melalui BAB , maka ukuran perut akan mengecil atau ramping karena FIFORLIF bukan hanya mampu membuang lemak pada bagian lapisan perut saja , akan tetapi juga mampu membuang tumpukan lemak dan racun atau toksin yg telah mengerak dan yang mengendap pada usus besar atau lipatan usus yang tdk mampu di buang oleh tubuh saat BAB.

BAGAIMANA RASA FIFORLIF DAN APAKAH AMAN BAGI PENDERITA MAAG?

FIFORLIF memiliki Rasa yang enak, seger, mengandung cita rasa buah blackcurrent, tidak bikin nek, juga tidak manis sekali dan yang paling penting FIFORLIF aman bagi penderita sakit lambung atau maag.

Harga NORMAL Rp 410.000,-/box
Dapatkan Harga PROMO HANYA Rp 320.000,-/box
(TERBATAS !!!!)
1 box isi 15 sachet @ 25 gram

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54


Contoh SMS Order Fiforlif :
Didin, Jl laswi No 43 Desa loasari Kecamatan ciparay, No. HP 085678984332, Pesan 4 box Fiforlif, Transfer via BCA
 ** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 6 th, ibu hamil dan menyusui **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar